Rabu, 29 Desember 2010

Apikasi Google Hacks


       Tahukah kalian kalau ada aplikasi pencarian yang memudahkan kita dalam mencari data - data supaya efektif ??
       Ini dia jawaban yang pas bbuat kalian ....
       Ada sebuah tool pencarian yang powerful yang mengadopsi berbagai sintak untuk melakukan Google Hacking. Tool ini adalah Google Hacks. 
       Ini adalah tampilan tools Google Hacks :
     
   Google hacks adalah sebuah tool yang dapat kita gunakan untuk melakukan pencarian file, mp3, ebook maupun video. Aplikasi ini akan menambahkan beberapa string khusus pada kata kunci yang kita berikan sehingga proses pencarian akan lebih efektif dan langsung ke sasaran yang dituju dan nggak nyasar ke site - site aneh , hihihi :P
Google hacks sangat membantu ketika kita ingin mencari dan men-download dengan gratis
dari band-band favorit, kita hanya tinggal mengetikkan nama band atau judul lagunya kemudian google hack akan langsung membuka browser internet untuk menampilkan site yang menyediakan file mp3 untuk di download, jika sitenya ditemukan maka kita tinggal download mp3 tersebut.
       Sebenarnya tanpa harus menggunakan tool google hacks kita tetap bisa melakukan pencarian dengan lebih efektif, yaitu dengan cara mengetik sendiri sintak-sintak Google Hacking tersebut. Namun dengan adanya tools ini , pencarian akan lebih efektif dan lebih cepat, karena kita tidak perlu lagi menulis sintak-sintak tersebut.
       Kalo maw download aplikasinya , klik di sini 

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting